Senin, 31 Desember 2012

REAL STORY : Suami dan aku suka dipijat telanjang

Awalnya suamiku memanggilpemijat wanita untuk kita berdua. Setelah beberapa kali pijat ama dia, suamiku minta aku supaya pijat dalam kondisi telanjang. Sebenarnya aku agak rikuh juga, namun setelah beberapa saat hal itu biasa aja.

Setelah beberapa kali pijat telanjang, si pemijat suka ber lama2 memijat daerah pantatku. Terakhir ia pijat miss v dan clit-ku. Aku kaget waktu ia berani memijat daerah itu, tapi aku biarkan saja. Lama kelamaan, aku juga menikmati pijatannya. Dalam kondisi ini,

suamiku suka jahili aku. Mulai dari meciumi aku, meraba puting susuku sampai ikut2an memijat pantatku. Semuanya selalu berakhir dengan ML didepan pemijat.

Awalnya aku malu sekali tapi fantasi yang aku peroleh benar2 luar biasa. "O" yang aku dapatkan tidak cukup sekali, malahan pernah sampai 5 kali. Belakangan si pemijat makin kreatif aja, dalam posisi WOT, ia selalu ikut merangsang puting susuku. Kalau sudah begini,aku bisa teriak2 keenakan. 

Akhir2 ini aku suka membayangkan pijat dengan wanita yang sexy. Padahal aku bukan lesbi, namun sensasi yang aku peroleh dari pengalaman pijat membawa imajinasiku kesana. Adakah yang bisa bantu aku?