Senin, 31 Desember 2012

KISAHKU NYATA SEBELUM MENJADI PEMIJAT


Dapat ym dr salah satu member Forum bilang mo coba 3S tapi wf belum mau akhirnya kita ngobrol di ym. seminggu kemudian dia call bilang ada kemajuan wf mau kalau hanya di pijat dan tanya apakah gw bisa mijat.. gw jawab ya pasti bisa dong krn gw khan hobby pijat 

Dpt sms dari dia bilang lagi cek in di hotel Chr daan mogot dan langsung gw meluncur tkp, sampai lobby gw sms ke dia bilang kalau gw dah sampai dan minta turun. Ketemu basa basi sebentar langsung menuju ke kamar. Jadi ceritanya gw pura2 jadi pemijat panggilan nih.
masuk kamar gw salaman sama wfnya dan bener2 gw terpesona dengan kecantikan wf dia memang dia sdh bilang kalau wf nya mantan model. Layaknya seorang pemijat pro gw bilang sudah siap bu dan di jawab ya.
Gwe masuk kamar mandi buat ganti celana pendek yang ketat supaya kelihatan tonjolan gw
Seperti ritual pijat biasanya gw mulai dari kaki trus ke paha tapi gw sengaja ga explore dulu tapi langsung naik pantat dan punggung krn gwe mau wf dia relaks dulu.
Session 2 gwe ambil minyak pijat yg sengaja gw beli sebelum ke hotel, mulai lagi dari kaki sampai punggung, hubbynya cuma lihat dari sofa.
Session 3 mulai explore gw usap pahanya trus sampai belahan paha dan naik ke pantatnya serta gw senggol2 sunhole serta bibir Ms V. Pelan2 wfnya mulai mendesah desah, dan hubbynya mulai mendekati mengusap rambut wfnya dn mulai deep kissing. Gw sendiri masih asyik mengexplore ms.V.
Gwe liat hubby sudah membuka celana dan menyodorkan mr P ke mulut wf. melihat itu maka gw buka bibir ms.V dan gw mulai dengan jilatan pelan hingga gw tusuk tuh ms.V hingga akhirnya gw suruh tuh hubby untuk mulai exe wfnya.
Saat exe hubby kedipin mata suruh gwe di bj, maka gwe buka celana dan gw sodorkan ke wfnya, di genggamnya mr.P gwe trus gw rasakan kehangatan mulut wfnya yg kecil. berbagai gaya mulai mot, wot, doggie dilakukan hubbynya dan mr.P gw ga lepas dari mulutnya. gw sengaja belum berani exe krn wfnya masih tegang dan belum mau.
1 jam exe suaminya bisikin gw klo mau keluarin silahkan aja dan gw juga ga tega liat dia capek akhirnya gw cabut mr.P dan gw kocok di depan mukanya hingga akhirnya gw crot di muka wfnya bersamaan hubbynya crot di ms.V.
Selesai itu gw duduk sebentar trus ambil minum dan berpakain dan langsung ijin pulang. besok paginya hubbynya telp gw dan bilang trims serta kasih tau kalau mrk exe sampai 3 x setelah gw pulang.
Sampai saat ini hubbynya masih sering telp gw dan ngajak untuk lakukan lagi dan kali ini dia mau gw sampai exe cuma karena kesibukan kita masih belum terealisasi.